Hengkang Dari Los Blancos, Zidane Dikabarkan Akan Segera Kembali Melatih

Hengkang Dari Los Blancos, Zidane Dikabarkan Akan Segera Kembali Melatih
Hengkang Dari Los Blancos, Zidane Dikabarkan Akan Segera Kembali Melatih. Zinedine Zidane mengonfirmasi rumor tentang dirinya yang akan kembali melatih. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengungkapkan karier kepelatihannya belum selesai. Kata dia, akan ada tim yang akan bekerjasama dengannya untuk memenangkan meraih trofi.

Akan tetapi, Zidane tak mau mengungkapkan tentang tim atau kesebelasan mana yang akan menggunakan nama besarnya. “Tentu saja saya akan segera kembali melatih lagi dalam sebuah tim atau klub. Karena cuma itu yang saat ini bisa saya lakukan,” kata Zidane.

Zidane saat ini dalam masa bebas transfer setelah keputusannya hengkang dari Real Madrid. Setelah dua setengah musim menjadi juru taktik Los Blancos, pelatih asal Prancis tersebut tak bersedia melanjutkan karier profesionalnya. Padahal, sepanjang kepelatihannya di Santiago Bernabeu, catatan rekor baru berhasil ia torehkan.

Zidane mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa tiga musim berturut sejak 2015/2016, dan 2016/2017, terakhir 2017/2018. Namun Zidane tak berhasil menumbangkan dominasi FC Barcelona di La Liga Spanyol. Selama melatih sejak awal 2017, pelatih 46 tahun tersebut baru sekali membawa Real Madrid juara La Liga, yakni pada musim 2016/2017.

Pada awal musim 2018/2019, usai mengantarkan Real Madrid meraih trofi Champions yang ke-13, Zidane memutuskan kontrak kepelatihannya. Rumor pun beredar usai keputusan yang mendadak tersebut. Sejumlah klub dan timnas sempat dikabarkan menghendaki kontrak kepelatihannya. Termasuk timnas Prancis yang saat itu sedang bersiap menghadapi Piala Dunia 2018.

Juventus, tim juara bertahan Serie A Italia, yang pernah membesarkan namanya saat bermain, juga berada dalam pusaran rumor tersebut. Beberapa pekan terakhir, media di Inggris, the Mirror mengabarkan tentang adanya pembicaraan antara Zidane dan orang-orang dari Manchester United (MU). Rumor pun berkembang tentang rencana manajemen di Old Trafford yang akan mendepak pelatih Jose Mourinho, dan memberikan estafet kepelatihan kepada Zidane.

Bahkan dalam kabar tersebut, Zidane sudah memberikan daftar empat pemain yang harus didapatkan Setan Merah jika menghendaki dirinya ke Liga Inggris. Empat pemain tersebut yakni striker Paris Saint German (PSG) Edinson Cavani, dan gelandang Real Madrid, Toni Kross.

Dua lagi yakni gelandang tengah Bayern Muenchen Thiago Alcantara, dan gelandang serang Real Madrid yang dipinjamkan ke Muenchen, James Rodriguez.

Comments

Popular posts from this blog

Daripada Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos Lebih Suka Luka Modric

Jose Mourinho Akan Kembalikan Paul Pogba ke Juventus Namun Dengan Suatu Syarat

Geng Motor Kembali Diciduk Polisi Karena Hendak Buat Onar