Geng Motor Kembali Diciduk Polisi Karena Hendak Buat Onar

Geng Motor Kembali Diciduk Polisi Karena Hendak Buat Onar
Geng Motor Kembali Diciduk Polisi Karena Hendak Buat Onar. Lima orang anggota Geng Motor, Remaja Tim Santai (RTS) dibekuk Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018) dini hari.

Kuat dugaan lima orang, dua di antaranya wanita ini hendak melakukan aksi tawuran. Sebab dari tangannya, polisi mengamankan sejumlah benda tajam seperti clurit dan pedang.

Kepala Tim 2 TPP, IPDA Ngurah mengatakan, penangkapan terhadap sekelompok pemuda bermula saat ia bersama enam anggotanya melakukan patroli pengamanan wilayah rutin.

Setibanya di Jalan Raya Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat, anggota mendapati sekelompok remaja bergerombol membawa senjata tajam. Polisi kemudian memberhentikan kelompok ini.

Kedatangan polisi membuat kelompok ini kocar kacir. Mereka kemudian berlarian menghindari petugas, lima remaja dibawa umur yang ditinggal kelompok ini diamankan polisi.

“Kami menyita empat sepeda motor dan dua benda tajam, celurit dan pedang yang akan digunakan untuk tawuran,” ujar Ipda Ngurah.

Hasil penyidikan sementara kelompok ini rencananya hendak melakukan tawuran di kawasan Slipi. Mereka ingin membalas dendam, setelah salah satu temannya dihina.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kelimannya di bawa ke Polsek Palmerah, Jakarta Barat untuk diperiksa.

Comments

Popular posts from this blog

Daripada Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos Lebih Suka Luka Modric

Jose Mourinho Akan Kembalikan Paul Pogba ke Juventus Namun Dengan Suatu Syarat